Home > METRO BERITA > Usai Diceboki, Novi Nyelonong ke Jalan Tol

Usai Diceboki, Novi Nyelonong ke Jalan Tol

image
Ilustrasi

SEMARANG – Tewasnya Novi Ardiansyah (9) membuat anggota keluarga merasa sangat terpukul. Betapa tidak, bocah yang diduga mengidap penyakit autis tersebut harus meregang nyawa dengan cara mengenaskan.

Paman korban, Reme (50) mengatakan, sebelum kejadian, Novi diketahui berada di rumah bersama neneknya. Sebab bapaknya sedang berada di Rumah Sakit Tugurejo menunggui ibunya yang sakit.

Rabu (20/8) sekira pukul 01.00, Novi buang air besar. Sang neneklah yang merawatnya. “Terakhir, Novi buang air besar. Masih sempat diceboki sama neneknya,” ungkapnya saat ditemui di depan kamar mayat RSUP Dr Kariadi, Rabu (20/8) siang.

Novi yang mempunyai kebiasaan berlari-lari ke luar rumah diduga lepas dari pengawasan. Sehingga meski belum mengenakan celanan bocah berbadan gembul itu menghilang.

“Keluarnya lewat pintu belakang. Mungkin pas neneknya ke kamar mengambilkan celana. Malam itu juga sempat dicari tapi tidak ketemu,” paparnya.

Keluarga lain, Leone mengatakan selain hanya mengenakan kaos bergambar tokoh film spiderman, Novi juga membawa handphone merek nokia. “Dia juga bawa HP. Biasanya memang suka main game sepak bola lewat HP itu. Tapi dihubungi sudah tidak aktif,” imbuhnya.

Meski ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, keluarga korban mengaku ikhlas atas kejadian itu.

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link