Home > Berita Pilihan > Usai Karaoke, Pemuda Tlogosari Dihabisi Security

Usai Karaoke, Pemuda Tlogosari Dihabisi Security

METROSEMARANG.COM – Seorang pria bernama Jafar Sodiq (23) tewas setelah menjadi korban pengeroyokan oleh petugas keamanan sebuah karaoke di Jalan Soekarno Hatta Semarang, Jumat (25/11) dinihari. Polisi berhasil menangkap pelaku, beberapa saat setelah kejadian.

Ilustrasi
Ilustrasi

Warga Tlogosari, Pedurungan itu tewas dengan luka bacok di bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Bahkan tiga rekan  korban juga harus menjalani perawatan lantaran terkena sabetan benda tajam.

Pelaku merupakan seorang petugas keamanan bernama Utomo (50) warga Mlatibaru IV Semarang Timur. Saat kejadian, ia  juga dibantu sejumlah temannya.

Menurut informasi yang dihimpun, pengeroyokan tersebut terjadi lantaran dipicu adanya perselisihan antara pelaku dengan korban. Saat itu baik korban maupun pelaku dalam keadaan mabuk.

“Sempat terjadi adu mulut. Keduanya dalam kondisi mabuk, sebelum akhirnya terjadi kontak fisik. Korban tewas dengan luka di bagian kepala dan paha kiri,” ujar Kapolsek Gayamsari Semarang, Kompol Dedy Mulyadi, usai kejadian.

Dikatakan Dedy, selain menangkap pelaku utama, polisi juga turut mengamankan dua rekan pelaku yang diduga terlibat pengeroyokan. Hingga saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Gayamsari Semarang. “Masih kami dalami. Kami masih meminta keterangan pelaku dan saksi,” tandas Dedy. (sap)