Home > METRO BERITA > Usai Kecelakaan, Motor ‘Diamankan’ Maling

Usai Kecelakaan, Motor ‘Diamankan’ Maling

METROSEMARANG.COM – Nasib apes dialami Junaryo Vito Ardana, warga Tamansari Majapahit, Pedurungan Lor, Kota Semarang. Setelah terjadi kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit, motor miliknya justru diambil orang tak bertanggung jawab.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ia mengalami kecelakaan pada Jumat (19/8) sekitar pukul 21.00 di Jalan Dr Cipto tepatnya di depan SD Xaverius. Dalam keadaan terluka itulah, ada orang jahat yang memanfaatkan kelengahan karena Vito sedang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Ia pun tak sadar kalau motor Kawasaki warna hitam nopol H-3567-FH rakitan tahun 2013 diembat orang. Ia baru sadar setelah ayahnya Ngawijan bertanya kepadanya saat menjenguknya di rumah sakit. Ayahnya bisa sampai ke rumah sakit setelah dikabari seseorang bernama Bayu melalui telepon.

“Saya sudah tanya ke anak saya nggak tahu, tanya Bayu juga nggak tahu. Saya pun ke lokasi kecelakaan untuk mencarinya, tapi nggak ketemu,” katanya saat lapor ke SPKT Polrestabes Semarang, Selasa (23/8).

Usahanya untuk mencari sepeda motor anaknya pun belum membuahkan hasil hingga akhirnya ia menyerahkan kasus tersebut ke kantor polisi. Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang. (din)