Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Valentine Sederhana ala Selebriti Dunia

Valentine Sederhana ala Selebriti Dunia

Mariah Carey bersama balon-balon udara dan bra permen saat merayakan Valentine. Foto Metrosemarang/dok
Mariah Carey bersama balon-balon udara dan bra permen saat merayakan Valentine. Foto Metrosemarang/dok

BERKUMPUL bersama orang terkasih, menjadi pilihan favorit saat merayakan Valentine. Tapi, tak semua orang bisa melakukannya karena beberapa sebab. Beberapa kebiasaan selebritas dunia ini, mungkin akan menginspirasi Anda untuk menikmati hari kasih sayang, tanpa kekasih sekalipun, seperti dilansir dari women’shealth.

Menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan di antara 1.000 bunga mawar ala Kim Kardashian atau menikmati petualangan ‘kawin lari’ yang romantis layaknya Adriana Lima, tentu bukan pilihan yang masuk akal buat orang-orang biasa seperti kita. Mungkin, Anda bisa memilih cara yang lebih sederhana untuk merayakan Valentine dengan mendengarkan mendengarkan musik dan ditemani champagne ala Taylor Swift.

Jika Anda hanya merayakannya seorang diri, tak perlu malu karena Mariah Carey juga pernah melakukannya. Sang diva bahkan mengunggah kesendiriannya dalam akun Instagram miliknya, saat berbaring di bak mandi yang dipenuhi balon. Mariah yang mengenakan bra bermotif permen terlihat santai sambil memegang segelas champagne.

Aktris cantik Kaley Cuoco sedikit lebih beruntung ketimbang Mariah Carey. Bintang serial televisi Charmed ini menikmati Valentine bersama pasangannya, petenis Ryan Sweeting dalam sebuah makan malam romantis.

Pasangan selebritis Giulana dan Bill Rancic hanya merayakan Valentine secara sederhana. Mereka pergi bersama anak semata wayangnya Edward Duke Rancic, tanpa melakukan selebrasi yang spesial.

Nah, untuk Anda yang masih single, cara yang dilakukan Jennifer Hudson ini juga bisa Anda coba. Model dan penyanyi Amerika ini hanya mengunggah foto selfie dirinya dengan sepotong kue berbentuk hati.

Salah satu orang paling beruntung pada V-day tahun lalu adalah Diddy Hung. Mungkin, dia tidak tampil dengan botol dan ditemani model, tetapi ia menghabiskan waktu berkualitas dengan tiga anak perempuannya dan berpose untuk diunggah ke akun Instagram miliknya.

Seleb lain yang hanya menghabiskan malam Valentine bersama keluarga adalah Khloe Kardashian. Berbeda dengan Kim, Khloe hanya menikmati hari kasih saya dengan ditemani saudara perempuannya, Kylie. Ini membuktikan bahwa berada di rumah juga sama baiknya seperti saat Anda menghabiskan di kafe atau club saat Valentine. (*)

 

 

 

activate javascript