Varuna Launching Relique Executive Spa 10 Februari

Lobi dalam Relique Executive Spa. Foto Metrosemarang/dok
Lobi dalam Relique Executive Spa. Foto Metrosemarang/dok
SEMARANG – Varuna Entertainment Inc akan membuka dua outlet baru di Kota Semarang. Satu di antaranya adalah Relique Executive Spa yang berada satu gedung dengan Babyface Club & Karaoke, Jalan Puri Anjasmoro Blok E1/8.
Bukankah yang satu gedung dengan Babyface adalah Fit & fresh Relaxation Spa? Benar. Tapi mulai 10 Februari, Relique Executive Spa akan menggantikan Fit & Fresh sebagai tempat memanjakan diri yang “paling mengerti kebutuhan kaum lelaki”.
Direktur Operasional Varuna Entertainment, Negro Sefni mengatakan, Relique memberikan layanan spa dan shiatsu. Tersedia 53 room standar dan VIP, sauna, gym, serta pool. Lengkap dengan ruang meeting yang bisa digunakan untuk rapat insidental atau bertemu relasi.
Room Relique Spa. Foto Metrosemarang/dok
Room Relique Executive Spa. Foto Metrosemarang/dok
Apa yang berbeda dari Relique dengan spa-spa lainnya? Menurut Negro, pihaknya menawarkan paket spa hingga tiga jam untuk all treatment. “Setelah selesai tidak ada bau spa, karena kami menyediakan sabun sama seperti dipakai di rumah,” kata pria berkacamata tersebut.
Selain Relique, outlet lainnya adalah Goodfellas Resto di Jalan Gajahmungkur Selatan 11. Restoran yang akan dibuka pada 27 Februari ini mengandalkan menu-menu western dengan nuansa bangunan karya arsitektur lama. Bangunan yang termasuk cagar budaya ini konon usianya seumuran Lawangsewu.
Varuna yang merupakan anak perusahaan Dafam ini memang berhasrat menyajikan one stop entertainment di Semarang. Relique Spa dan Goodfellas Resto, melengkapi outlet yang lebih dulu dikenal masyarakat, seperti; Hotel Dafam, Inul Vista Family KTV, Baby Face Club and Karaoke, Executive Club Karaoke and Bar, serta KyuKyu Karaoke. (byo)
You might also like

Comments are closed.