Veteran Diminta Menjadi Teladan bagi Anak Muda Semarang

Para veteran diharapkan bisa menjadi teladan bagi generasi muda Semarang. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Para veteran diharapkan bisa menjadi teladan bagi generasi muda Semarang. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melalui Kabag Perekonomian Kota Semarang, Darmanto memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada veteran yang telah berjuang. Menurutnya, tanpa para veteran, maka Semarang tidak akan maju sepesat sekarang.

Sambutan tersebut disampaikan di Hotel Semesta dalam acara apresiasi kepada veteran yang dilaksanakan oleh Alfamart Alfamidi di Hotel Semesta. Darmanto menyampaikan, veteran harus selalu bersemangat walaupun dalam usia yang sudah tidak muda lagi.

“Kita semua harus tetap memelihara tradisi bangsa agar mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Selain itu, mari kita nyengkuyung bareng untuk melaksanakan program pembangunan kota Semarang,” kata dia.

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Semarang, Soehartono meminta semua veteran yang ada di Semarang menjadi manusia teladan dan mampu menjadi contoh yang baik untuk generasi muda. “Teladan yang baik perlu kita berikan agar cita-cita kita bisa diteruskan anak-anak muda sebagai generasi penerus kita,” ajak Soehartono kepada ratusan veteran yang hadir. (ade)

activate javascript