Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Videotron Alun-alun Kendal bakal Tayangkan Laga Away Persik

Videotron Alun-alun Kendal bakal Tayangkan Laga Away Persik

METROSEMARANG.COM – Videotron di alun-alun Kendal tidak hanya menayangkan program-program pemerintah maupun iklan layanan masyarakat. Rencananya proyek senilai Rp 999 juta tersebut juga akan digunakan untuk menayangkan pertandingan Liga 2 dimana Persik Kendal menjadi peserta.

Videotron di Alun-alun Kendal akan digunakan untuk menayangkan laga away Persik. Foto: metrojateng.com

Penayangan pertandingan Liga 2 ini hanya untuk pertandingan tandang sehingga suporter tidak perlu jauh-jauh ke lokasi pertandingan yang berada di luar kota.  Kepala Diskominfo Muryono mengatakan, pihaknya akan berupaya mengajukan izin menayangkan pertandingan Persik Kendal di videotron.

“Videotron selain untuk menayangkan program-program Pemkab Kendal juga akan digunakan untuk nonton bareng pertandingan Persik Kendal di Liga 2. Kita akan coba mengajukan ijin ke media partner yang akan menayangkan pertandingan Liga 2,” katanya, Jumat (5/1).

Videotron sendiri berada di halaman gedung PKK di sebelah timur alun-alun. Lokasi tersebut cocok untuk acara nonton bareng karena penonton bisa berada di lapangan alun-alun yang berada di pusat kota. (metrojateng.com/MJ-01)