Home > METRO BERITA > Walah! Dipindah ke Teras, Motor Digasak Maling

Walah! Dipindah ke Teras, Motor Digasak Maling

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG – Nasib malang menimpa Hananto Widodo (53), warga Jalan Menteri Supeno Selatan, Semarang. Ia harus kehilangan sepeda motor miliknya setelah dibawa kabur maling, Kamis (35/9) dinihari.

Awalnya, sekitar pukul 22.00 WIB korban bermaksud memarkirkan mobilnya ke dalam garasi. Karena terhalang oleh motor, korban pun menyuruh saudaranya untuk memindahkan motor tersebut ke dalam teras. “Setelah dipindahkan adik saya, kami pun pergi tidur, saat  itu motor dalam keadaan terkunci,” tuturnya saat melapor ke SPKT Polrestabes Semarang, Kamis (25/9) pagi.

Keesokan harinya, saat akan pergi ke pasar, korban mendapati motornya sudah tidak ada di dalam teras. Korban yang panik juga sempat bertanya pada adiknya, namun adiknya juga tidak tahu. “Saya panik tahu motornya hilang, apalagi di dalam jok motor  juga sudah ada STNK motor tersebut,” imbuhnya.

Karena aksi pencurian tersebut, satu unit motor Vario bernopol H 5670 R milik korban berhasil dibawa pelaku. Merasa telah menjadi korban pencurian, korban pun melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwenang. (Yas)