Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Wali Kota Semarang Kucurkan Bonus Rp 225 Juta untuk PSIS

Wali Kota Semarang Kucurkan Bonus Rp 225 Juta untuk PSIS

METROSEMARANG.COM – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan bonus sebesar Rp 225 juta atas keberhasilan PSIS lolos ke Liga 1. Dia juga memastikan akan menepati janjinya untuk menyiapkan bus operasional buat skuad Mahesa Jenar.

Rombongan pemain dan ofisial PSIS tiba di Terminal Mangkang, Selasa (30/11) sekitar pukul 08.00 setelah menempuh perjalanan selama 12 jam dari Bandung. Mereka disambut ribuan suporter yang sudah menunggu sejak pagi tadi dan langsung diarak menggunakan bus wisata double decker menuju Balai Kota Semarang.

Wali Kota Hendrar Prihadi menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan kerja keras Haudi Abdillah dkk hingga berbuah prestasi yang membanggakan untuk Kota Semarang. 

“Tadi malam saya dan teman-teman SKPD saweran untuk Tim PSIS dan terkumpul Rp 225 juta,” kata Hendrar dalam sambutannya ketika menerima rombongan skuad Mahesa Jenar.

Wali Kota yang intim disapa Hendi tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya akan tetap menepati janjinya untuk menyediakan bus operasional jika PSIS lolos ke Liga 1. “Bus untuk Tim PSIS akan kita realisasikan tahun depan,” tegasnya. 

Pada kesempatan tersebut rombongan PSIS dipimpin CEO Yoyok Sukawi, Direktur Utama Kairul Anwar, Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho dan General Manager Wahyu Winarto.

Selain dari wali kota, jajaran manajemen juga memberikan bonus sebesar Rp 200 juta dan tambahan dari Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono sebesar Rp 50 juta. (twy)