Wanita Jatingaleh Tewas di Kamar Kekasih Gelapnya

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Seorang wanita berinisial Ms (40), warga Jatingaleh, ditemukan tewas di rumah kos di Jalan Pawiyatan Luhur, Gajahmungkur, Kota Semarang, Kamis (19/2) pagi. Ia ditemukan tak bernyawa oleh pria yang diduga kekasih gelapnya bernama Muhammad Hasan (26), warga Probolinggo, Jawa Timur.

Menurut Hasan sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sebelumnya mengeluh tidak enak badan. “Dia (korban-red) mengeluh kurang sehat. Saya belikan obat masuk angin lalu saya kerokin. Tak lama napasnya tersengal sengal lalu muntah. Saya suruh tidur, besok paginya sudah meninggal,” kata Hasan di lokasi kejadian.

Hasan  mengaku mengenal korban sejak dua tahun lalu melalui Facebook. Sehari sebelum ditemukan tewas korban memang berencana menginap di kamar kos Hasan dan datang Rabu (18/2) sore. Ia juga  mengetahui  korban sudah memiliki suami dan tiga orang anak.

Mengetahui korban sudah tak bernyawa, Hasan lalu memberitahu teman sesama penghuni kos. Tak lama kemudian polisi mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Menurut salah seorang tetangga korban, suami korban merupakan seorang pensiunan TNI dan saat ini sedang sakit. “Saya sebenarnya diminta sama suaminya untuk mengawasi. Saya pikir dia jualan kerupuk untuk bantu bantu biaya pengobatan suaminya yang sedang sakit,” kata tetangga korban yang enggan disebutkan namanya.

Sementara,  Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Gajahmungkur yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit. Hingga saat ini jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk divisum. (yas)