Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Warga Jateng Sumbang 15 Persen Pengunjung Trans Studio Bandung

Warga Jateng Sumbang 15 Persen Pengunjung Trans Studio Bandung

METROSEMARANG.COM – Trans Studio Bandung mengadakan road show gathering bersama sebanyak 100 Travel Agent Jawa Tengah di Vina House, Rabu (26/10). Menurut Marketing Manager Communication Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi, hal itu perlu dilakukan karena pengunjung Trans Studio Bandung dari Jateng dirasa sangat potensial.

Gathering Trans Studio Bandung dengan 100 Travel Agent se-Jateng di Vina House, Rabu (26/10). Foto: metrosemarang.con/ade lukmono
Gathering Trans Studio Bandung dengan 100 Travel Agent se-Jateng di Vina House, Rabu (26/10). Foto: metrosemarang.con/ade lukmono

Dia menyebutkan, sebanyak 15 persen pengunjung Trans Studio Bandung adalah masyarakat Jawa Tengah. Kebanyakan dari pengunjung Jateng yang ke wahana indoor ini adalah anak sekolah yang melakukan edutaiment.

“Dengan adanya pengunjung dari kalangan pelajar ini, pengunjung di Trans Studio Bandung tidak hanya terpusat pada akhir pekan atau waktu sibuk karena kunjungan mereka dilakukan pada hari aktif,” kata dia.

Dia menyebutkan, tren masyarakat Indonesia mengunjungi taman hiburan indoor sangat tinggi. Hal ini dikarenakan musim di Indonesia yang hanya ada dua dan kebiasaan orang Indonesia untuk menghindari panas.

Oleh karena itu, kunjungan wisatawan, terutama dari Jateng tidak begitu terpengaruh pada musim panas maupun hujan. Triya mengatakan dalam setahun pengunjung di Kawasan Terpadu Trans Studio bisa mencapai satu juta pengunjung. (ade)