Home > METRO BERITA > Warga Perum Greenwood Keluhkan Kualitas Air PDAM

Warga Perum Greenwood Keluhkan Kualitas Air PDAM

image
Kondisi air PDAM yang di Perum Greenwood, beberapa waktu lalu. Dalam tiga hari terakhir, kondisi yang nyaris sama juga kembali dikeluhkan warga. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Untuk kesekian kalinya, kualitas air produksi PDAM Semarang dikeluhkan. Pantauan metrosemarang.com, air PDAM yang mengalir ke Perumahan Grand Greenwood Sadeng, Gunungpati keruh pagi ini (28/8/2014).

“Sudah hampir seminggu ini, kalau pagi selalu keruh, coklat warnanya. Tidak bisa dipakai mandi, mencuci, apalagi untuk masak. Meskipun nanti siang atau sore jernih, tapi kebutuhan paling mendesak kan pagi,” keluh Nana, salah seorang warga perumahan tersebut.

Nana mengaku sudah melapor ke bagian pengaduan konsumen PDAM. Ia mendapat informasi kalau sedang ada perbaikan di wilayah atas Gunungpati. Nana dijanjikan ada perbaikan kualitas air.

“Tapi sampai sekarang masih keruh. Seandainya memang ada perbaikan, seharusnya PDAM mengantisipasi. Jadi tidak menyodorkan air kotor ke pelanggan, karena kami bayar. Pelayanan PDAM sangat buruk,” tandasnya. (MS-06)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link