Home > METRO BERITA > Wedyan, Kakek 70 Tahun Cabuli Bocah Ingusan!

Wedyan, Kakek 70 Tahun Cabuli Bocah Ingusan!

Ibu korban saat membuat laporan ke Polisi (foto: yas/Metro)
Ibu korban saat membuat laporan ke Polisi (foto: yas/Metro)

SEMARANG – Tak terima anak perempuannya yang masih belia diperlakukan tidak senonoh, seorang ibu bernama  AS (46), warga Tembalang, melaporkan seorang kakek berusia 70 tahun ke polisi. Ia nekad melaporkan SG, yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, karena diduga telah melecehkan anak semata wayangnya, CH, yang masih berusia 9 tahun.

Kejadian naas yang dialami korban CH yang terjadi sekitar tahun 2010 lalu terkuak ketika ibu korban diberitahu oleh tetangganya yang mengetahui perbuatan bejat tersangka. “Saya awalnya tidak tahu, baru diberitahu tetangga beberapa hari yang lalu,” tuturnya saat mengadu ke SPKT Polrestabes Semarang, Selasa (14/10) siang.

Kemudian, ibu korban pun menanyai anak perempuannya tersebut. Saat ditanya awalnya korban takut dan sempat menangis, namun setelah didesak barulah korban mengaku bahwa pernah disuruh memegang kemaluan tersangka saat membeli di warung tersangka. Tidak hanya itu, tersangka juga nekad meraba kemaluan korban, korban yang takut hanya bisa menurut karena diancam akan disakiti oleh tersangka. “Padahal di masyarakat ia dikenal baik, tapi justru tega melecehkan anak saya,” imbuhnya seraya menahan perasaan jengkel.

Berharap tersangka bisa cepat mendapat hukuman yang setimpal, ibu korban pun memutuskan melaporkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut ke pihak Polrestabes Semarang. (Yas)