Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > W/R Simpang Lima Siap Ramaikan Semarang

W/R Simpang Lima Siap Ramaikan Semarang

image
Bangunan apartemen sudah setengah jadi dan siap difungsikan secepatnya. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Gedung pencakar langit di Kota Semarang sebentar lagi akan segera bertambah. Apartemen W/R Simpang Lima siap meramaikan deretan gedung bertingkat tinggi di kawasan Simpang Lima yang merupakan pusat Kota Semarang.

Pembangunan apartemen yang menjadi salah satu produk unggulan Pollux Properties itu sedang dikebut pengerjaannya dan kini telah sampai pada tahap topping off. Dari rencana topping off pada awal Desember 2014, Pollux Properties dapat menjadwalkan topping off satu bulan lebih awal, yaitu pada Kamis, 23 Oktober 2014.

“W/R Simpang Lima dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1.200 m2 dengan luas bangunan kurang lebih 18.000 m2. Lokasinya yang berada di tengah kota menjadikan apartemen ini sebuah pilihan hunian sekaligus aset investasi yang menguntungkan,” kata Dian Widiyati selaku corporate relation Pollux Properties.

Dirinya mengatakan, W/R Simpang Lima dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti swimming pool, fitness center, sauna, playground, BBQ area, dan multi-purpose hall. Arsitektur interior dan eksteriornya dirancang khusus dengan desain yang artistik, mewah, sekaligus modern.

Menjelang topping off, Dian menambahkan, Pollux Properties memberikan promo khusus selama 3 hari yang berlaku mulai tanggal 23 – 25 Oktober 2014. Calon customer dapat membeli unit apartemen di W/R Simpang Lima dengan harga tunai yang bisa dicicil sebanyak 24 kali. (MS-15)
 

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link