Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Wujudkan Pernikahan Impian lewat Mahkota Grand Wedding Expo

Wujudkan Pernikahan Impian lewat Mahkota Grand Wedding Expo

METROSEMARANG.COM – Setiap calon pengantin miliki impian dalam perayaan pernikahan mereka. Impian para calon pengantin inilah yang ingin diwujudkan oleh Mahkota Enterprise melalui Mahkota Grand Wedding Expo (MGWE).
Mengusung tema Italy in Love, MGWE yang digelar 7-9 Oktober nanti akan mencoba mewujudkan pernikahan impian pengunjung.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Saat ini trend pernikahan sudah tidak terlalu menarik, karena kami percaya setiap pasangan punya mimpi sendiri untuk pernikahannya,” papar J. Indra Suryajaya, Direktur Mahkota Enterprise, Rabu (7/9).

Meski demikian, Indra mengakui untuk make up, fotografi, dan dekorasi masih ada trend sendiri. Tetapi trend konsep pernikahan sudah tak banyak diminati. Saat ini konsep tradisional justru meningkat peminatnya.

Menurutnya akan membosankan jika konsep pernikahan sama dengan pernikahan orang lain. “Bosan kan konsepnya itu terus, apalagi kalau sama dengan orang lain,” imbuh Indra.

Mahkota Enterprise yang sudah tujuh kali menerima penghargaan rekor Muri akan menggandeng Kadin Industri Kreatif Jawa Tengah. Hal ini untuk mengembangkan bisnis wedding khususnya di Jawa Tengah

“Kadin network kan luas, jadi kami berharap bisa lebih luas lagi cakupan dari industri wedding ini,” pungkas Indra.

Pada malam puncak MGWE nanti akan diundi grandprize satu unit mobil bagi pengunjung Expo. Akan dibagikan sekitar 5 kupon undian pada hari pertama Expo untuk minimal transaksi Rp 500 ribu, serta 3 kupon pada hari kedua dan 1 kupon untuk hari terakhir. Expo akan dimulai pada pukul 10.00 di New PRPP Semarang. (vit)