Home > METRO BERITA > Yamaha Berikan Kejutan Warga Semarang di Hari Pelanggan Nasional

Yamaha Berikan Kejutan Warga Semarang di Hari Pelanggan Nasional

hari-pelanggan-yamaha
Jajaran top management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan pengantaran unit motor ke salah konsumen di Semarang dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Foto: istimewa

METROSEMARANG.COM -Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan berbagai kejutan istimewa. Di Semarang sendiri jajaran top management Yamaha Indonesia hadir memberikan layanan dan apresiasi langsung kepada konsumen.

Di Kota Lumpia ini, manajemen Yamaha Indonesia yang diwakili Marketing Manager, Muliadi Arifin terjun langsung ke diler-diler dan melayani konsumen layaknya costumer service. Pengunjung diler yang beruntung mendapat hadiah langsung berupa helm edisi khusus dan suvenir menarik. Tak hanya itu, Muliadi juga turut mengantarkan motor Yamaha ke rumah pembeli.

Adalah Indah Ratnasari, warga Kledung, Semarang yang mendapatkan pengiriman unit motor langsung oleh jajaran manajemen Yamaha. Indah juga mendapat berbagai hadiah menarik seperti helm edisi khusus Yamaha. Warga sekitar juga turut bergembira mendapat berbagai suvenir menarik.

“Acara ini kami gelar sebagai  bukti kepedulian dan penghargaan Yamaha kepada pelanggan Indonesia. Bagi Yamaha, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama,” ungkap Muliadi di tengah-tengah acara. Menurut pria yang pernah menjabat chief DDS Jateng DIY ini, selain meningkatkan secara terus menerus kualitas produk motor Yamaha, pelayanan kepada konsumen akan terus dimaksimalkan.

hari-pelanggan-yamaha-3

Kejutan Yamaha di Hari Pelanggan yang tak kalah seru adalah hadirnya gadis-gadis cantik yang membagikan aneka hadiah kepada pengendara motor Yamaha di jalanan Semarang. Dengan membawa payung layaknya umbrella girl di ajang MotoGP, mereka memberikan kejutan menarik di lampu merah. Pengendara motor Yamaha yang berhenti di lampu merah dipayungi para ‘umbrella girl’ layaknya pebalap yang sedang bersiap-siap start.

“Wah, joss nih Yamaha bikin kejutan. Saya jadi kaya Valentino Rossi aja,” ungkap Bambang, warga Manyaran yang tengah berhenti di lampu merah sekitar Mal Paragon. Bambang yang mengendarai Mio Z juga gembira karena mendapat suvenir menarik dari gadis-gadis cantik tersebut.

hari-pelanggan-yamaha-4

Tak hanya kejutan bagi konsumen, selama September ini Yamaha juga memberikan program BONUS 3X yaitu DP Hemat, Angsuran Merdeka dan Cashback Angsuran. Misalnya  untuk motor matic Mio Z, angsuran lama Rp. 656.000 per bulan sekarang menjadi Rp. 637.000. saja.

Tak hanya Mio Z, konsumen juga mendapat diskon khusus pembelian motor  Yamaha terbaru lainnya seperti Mio M3, All New Soul GT, Fino, N-Max maupun Grand Filano. Motor-motor yang dilengkapi teknologi Blue Core ini memang menjadi favorit konsumen sebab terbukti irit, handal dan tangguh. (*)