Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Yamaha Mio M3 125 Blue Core, Sporty ‘Tanpa Kompromi’

Yamaha Mio M3 125 Blue Core, Sporty ‘Tanpa Kompromi’

Yamaha-Mio-125-Blue-Core

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motorskutik terbarunya, New Mio M3 125 di Sirkuit Sentul Bogor, Sabtu (6/12). Mengusung teknologi Blue Core, motor ini diklaim sanggup menghemat konsumsi BBM hingga 50 persen ibanding pendahulunya yang bermesin karburator.

New Mio M3 125 dilengkapi dengan fitur Eco Indicator–pertama di Indonesia–yang memungkinkan penggunanya bisa tampil gaya namun tetap irit. Meski menghemat bahan bakar, bukan berarti motor ini kurang garang. Dengan teknologi Blue Core, New Mio M3 125 lebih efisien dengan peningkatan proses pembakaran dan minim gaya gesek, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar.

“Yamaha New Mio M3 125 hadir dengan desain ‘Tanpa Kompromi’, yang menggabungkan komposisi ideal antara desain yang sporty dan trendy,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Desain sporty diwakili dengan tampilan jok dan handle seat, ”M” style handle seat, ”M” style handle bar, smokey tail lamp, motif carbon dan lampu depannya yang berkararakter unik. Mesin New Mio M3 125 berkapasitas 125 cc, memakai Diasil Cylinder dan Forged Piston dengan tenaga maksimal 9,52 PS pada 8.000 rpm. Torsi maksimalnya mencapai 9,6 Nm pada 5.500 rpm dan berat mesin 32,6 kg.

“Seperti semangat generasi muda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada, New Mio M3 125 hadir dengan konsep Tanpa Kompromi dalam hal desain dan performa mesin,” lanjut Masykur.

Adapun target konsumen yang disasar adalah anak-anak muda, laki-laki perempuan, 17 sampai 25 tahun. PT YIMM menawarkan New Mio 125 M3 dengan harga Rp 13,89 juta (on the road Jakarta). Dengan pilihan warna, mention black, trending yellow, hashtag brown, selfie red, chat white dan tweet magenta. (*)

1 Komentar

  1. Keren nih. Akhirnya yamaha meluncurkan matic yang benar-benar keren