Yamaha NMAX, Matic Mewah Citarasa Sport

 NMAX saat diperlihatkan perdana di event meeting nasional dealer dan main dealer Yamaha, tampak President & CEO Yamaha Motor Company Hiroyuki Yanagi. Foto Metrosemarang/dok yamaha
NMAX saat diperlihatkan perdana di event meeting
nasional dealer dan main dealer Yamaha, tampak President & CEO Yamaha Motor
Company Hiroyuki Yanagi. Foto Metrosemarang/dok yamaha

JAKARTA- Sukses menciptakan R-Series, Yamaha kini menghadirkan produk anyar untuk MAX Series. Setelah XMAX dan TMax yang duluan hadir sebagai global model, pabrikan garputala kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan NMAX yang hadir sebagai kategori baru yaitu The Ultimate Sports Matic (Sports Matic Tertinggi).

NMAX merupakan motor matik 155 cc berkonsep dasar City Commuter with Global Prestige. The Ultimate Sports Matic global yang pertama di-launching di Indonesia sebelum negara-negara lain. Memberikan prestise tinggi dan mengangkat penggunanya ke level maksimal kebanggaan berkendara.

Dan seperti R25 yang adalah “Baby M1”, kebanggaan bertambah karena NMAX adalah “The Baby TMAX”. Disebut begitu karena desainnya terinspirasi dari TMAX, motor CBU Yamaha yang laris manis di Indonesia dan dunia.

NMAX juga disempurnakan teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal). NMAX adalah motor ke-4 Yamaha yang berteknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia). Makin disempurnakan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran.

”Teknologi VVA yang terbaru dari Yamaha adalah inovasi solusi tepat bagi pemakai motor untuk mendapatkan torsi dan tenaga maksimum pada semua putaran mesin. Teknologi ini membuktikan kualitas kinerja Yamaha yang selalu menciptakan penemuan terbaru sebagai pionir dan memenuhi kebutuhan konsumen bagi penyempurnaan performa motor,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Motor ini dilepas dengan harga Rp 27.400.000 on the road Jakarta. Masykur menambahkan, NMAX disebut Ultimate Sports Matic karena kombinasi keunggulan motor sport dan matik. Keunggulan performanya MAX Performance dari sisi motor sports serta kelincahan dan kontrol dari motor matik. (*)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.