Home > METRO BERITA > Yamaha X-Funture bakal Digelar di Semarang, Catat Tanggal Mainnya

Yamaha X-Funture bakal Digelar di Semarang, Catat Tanggal Mainnya

Yamaha X-Funture yang digelar di Grobogan, akhir Agustus lalu. Foto Metrosemarang
Yamaha X-Funture yang digelar di Grobogan, akhir Agustus lalu. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Sukses menggelar event Yamaha X-Funture di Grobongan, 31 Agustus 2014 lalu, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Semarang bakal kembali mengadakan kegiatan serupa di Kota Semarang.  Acara bertajuk Rally Wisata City Touring ini khusus pengguna X-Ride dan akan diselenggarakan pada 21 September 2014.

Rey Belchy Wowor, Koordinator Promosi PT YIMM DDS 3 Semarang mengatakan, city touring merupakan ajang pembuktian ketangguhan mesin motor kolaborasi antara matic dan trail. Selain itu, dengan konsep rally wisata, kegiatan ini juga bertujuan mempromosikan pariwisata di Kota Semarang. “Sengaja kita ambil rute Pemandian air panas Nglimut, karena sesuai dengan performa dari Yamaha X-Ride sendiri yakni tangguh dan penuh tantangan,” jelas Rey.

Ketangguhan mesin Yamaha X-Ride sudah pasti didukung dengan berbagai  keunggulan, di antaranya extreme design, expresive riding dan exciting performance. Model desain X-Ride sangat extreme, untuk disegala posisi juga X-Ride nyaman di tunggangi. Dan yang menariknya performa X-Ride berbeda dengan motor lainnya. “Yamaha X-Ride penuh imajinasi untuk kita berexpresi. Jadi bisa kita modif sedemikian rupa, baik ban, lampu, dan lainnya,” ujarnya

City touring rencananya dimulai pada pukul 06.00, yang mengambil start dari Yamaha Flagship Jalan Pemuda No 83-85 Semarang dan finish di Pemandian air panas Nglimut, yang terletak di Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Boja.

Obyek wisata yang akan dikunjungi para peserta adalah Sam Poo Kong, Bendungan Jatibarang, dan Pemandian Air Panas Nglimut. Pos pertama yaitu di Sam Poo Kong dan Pos kedua di Bendungan Jatibarang dan Pos ketiga di Pasar Boja. Di setiap pos, peserta harus mengumpulkan stempel yang nantinya akan dikumpulkan untuk mendapatkan doorprize.

Fasilitas yang akan peserta dapatkan adalah dua kaus, dua kupon makan siang dan kupon doorprize. Hadiah doorprize antara lain barang-barang elektronik. Untuk dapat mengikuti City Touring ini peserta bisa mendaftarkan diri ke Iin Ikhsan No HP 088-215-205-233/081-390-421-199 dan undangan berlaku untuk dua orang. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. (*)