Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Yuk, Cicipi Legitnya Klappertaart Resep Mama

Yuk, Cicipi Legitnya Klappertaart Resep Mama

image
Klappertaart Resep Mama

SEMARANG – Ingin makan klappertaart? Tak harus pesan dari Manado. Klappertaart memang dikenal sebagai kue khas Manado, berbahan dasar kelapa, tepung terigu, susu, mentega dan telur. Sebagai pemanisnya, sering ditaburi irisan kacang almond dan kismis.

Resep itu merupakan pengaruh resep kue Belanda saat pendudukannya di Manado. Klappertaart panggang menggunakan roti, teksturnya lebih padat. Sedangkan yang tidak dipanggang akan lebih lembut dan meleleh jika sampai di mulut. Keduanya sama-sama enak dan lebih enak disantap dalam keadaan dingin. Jadi harus disimpan di lemari pendingin.

Nah, dimana membeli Klappertaart di Semarang. Gampang, tinggal kontak saja dapur Resep Mama (pin BBM 27C038E5). Klappertaart Resep Mama rasa kelapa dan susunya berpadu sempurna. Menghasilkan rasa gurih dan legit. Dipadu dengan taburan bubuk kayu manis, bagi yang menyukainya. Tak usah susah-susah pesan dari Manado kan?

Dapur Resep Mama juga menyediakan penganan rumahan lain. Muffin, cup cake pisang gula merah, sampai makanan untuk santapan makan besar. Seperti otak-otak bandeng, botok telur asin, galantin, dan orak-arik ikan peda.

Suka nuget, tapi takut dengan kualitas bahan dan pengawet pada nuget pabrikan? Pesan saja di dapur Resep Mama. Ada chicken nuget sayur dan chicken nuget original.

“Semua dibikin dengan resep turunan dari Mama saya. Resep keluarga. Kami menawarkan kehangatan keluarga bagi yang menyantapnya. Agar selalu teringat rumah. Makanan yang diolah di rumah adalah makanan paling baik, paling bersih dan paling sehat,” kata Anggun Puspita, penjaga dapur Resep Mama. (MS-06)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link