Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Komunitas > Yuk, Ngopi bareng Rio Dewanto di Hari Kopi Internasional

Yuk, Ngopi bareng Rio Dewanto di Hari Kopi Internasional

METROSEMARANG.COM – Penetapan Hari Kopi dilaksanakan di Kementerian Perindustrian pada 1 Oktober 2015. Atas penunjukan Pemerintah RI melalui lintas kementerian, peringatan Hari Kopi Internasional 2016 di Indonesia akan ditempatkan di Semarang.

Coffee Day

Sejumlah acara akan terselenggara mulai dari tanggal 16 September hingga 1 Oktober 2016.

“Acara pada 16 hingga 27 September 2016, Insta Photo & Video Contest dengan tema Manfaat yang didapat setelah meminum kopi. Pada 29 dan 30 September, akan diadakan Workshop Enterprenuership, Semua hal tentang kopi dari hulu ke hilir. Acara akan terselenggara di beberapa kampus di Semarang,” kata PIC kegiatan, Bernike Dian sebagaimana rilis yang diterima metrosemarang.com, Jumat (23/9).

Sedangkan pada 1 Oktober 2016, merupakan puncak peringatan Hari Kopi Internasional dengan tajuk It’s Coffee Day. Dalam acara ini akan ada serangkaian kegiatan, seperti Coffee for Charity bersama Rio Dewanto, Coffee Talk bersama Dee Lestari, Coffee Pop-up yang berisi beragam kuis seputar kopi dan Nobar Aroma of Heaven & Filosofi Kopi.

Acara akan di gelar di Hotel MG Setos Semarang. Pengunjung yang ingin memeriahkan hari kopi ini tidak dipungut biaya apapun. (ade)