11 Ribu UMKM Meriahkan Semarang Introducing Market 2016 di Banjir Kanal Barat

METROSEMARANG.COM – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang akan menggelar Semarang Introducing Market (SIM) 2016 di Banjir Kanal Barat, Jumat (20/5) hingga Minggu (22/5). Sebanyak lebih dari 11 ribu lebih UMKM akan memeriahkan gelaran ini.

Kemeriahan pesta kembang api saat Festival Banjir Kanal Barat 2015. Foto: metrosemarang.com/dok
Kemeriahan pesta kembang api saat Festival Banjir Kanal Barat 2015. Foto: metrosemarang.com/dok

Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Lita Satyani, SIM merupakan gelaran rutin untuk memperkenalkan produk-produk UMKM berkualitas dari Semarang. Even digelar selama tiga hari di Banjir Kanal Barat, Kota Semarang. Pihaknya berharap, SIM ini akan membawa hiburan dan promosi tersendiri bagi warga.

“Selain adanya pameran produk UMKM, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan maestro campursari Didi Kempot. Penampilan Didi Kempot akan hadir menghibur warga pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00,” ungkapnya, Kamis (19/5).

Beberapa komunitas musik, mulai dari keroncong, dance hingga pop untuk tampil di panggung selama tiga hari menghibur pengunjung. Selain itu, SIM 2 yang juga disebut sebagai Banjir Kanal Barat Festival, akan menghadirkan Lomba Perahu Hias pada Sabtu (21/5) malam. (ade)

You might also like

Comments are closed.