125 PNS Semarang Naik Haji

image
Ilustrasi

SEMARANG – Sebanyak 125 pegawai negeri sipil (PNS) Kota Semarang akan berangkat ke tanah suci sebagai calon jamaah haji. Mereka dilepas oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Ruang Lokakrida, kompleks balai kota, Rabu (3/9/2014)
 
Para calon haji tersebut berasal dari lingkungan sekretariat daerah empat orang, badan/dinas/kantor/RSUD 30 orang, kecamatan delapan orang. Kemudian dinas pendidikan termasuk di dalamnya staf, pengawas dan guru berjumlah 83 orang.
 
Bambang Sukono, sebagai Ketua Penyelenggara mengatakan, pelepasan ini bertujuan sebagai sarana mempererat silaturahim atau persaudaraan antar sesama jamah haji maupun sesama PNS di lingkungan pemkot. Selain itu sebagai motivasi bagi PNS terutama yang belum memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji.
 
‘’Jumlah PNS yang mengajukan cuti karena melaksanakan ibadah haji ada 125 orang. Mereka akan cuti selama 48 hari,’’ kata Bambang Sukono yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) ini.
 
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meminta agar para PNS menjalankan semua kegiatan haji ini dengan ikhlas dan tidak takabur.’’’Tidak usah mikir hal-hal yang sifatnya di luar ibadah. Upayakan untuk saling membantu, kalaupun belum bisa membantu informasikan pada yang mempunyai kewajiban membantu untuk segera membantu dalam segala hal,’’ harapnya. (MS-13)
 

You might also like

Comments are closed.