17 Bus Kader PPP Antar Bupati Jepara ke Markas PDIP Jateng

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 17 bus yang ditumpangi ratusan kader PPP hari ini, Kamis (10/8), merapat ke markas DPD PDIP Jateng. Simpatisan partai berlambang Kabah itu ikut mengantarkan Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur.

Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi mengembalikan berkas pencalonan di kantor DPD PDIP Jateng. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

“Ada 17 bus rombongan dari Jepara mulai dari kader DPC PPP maupun PDIP yang mengantar kemari,” kata Marzuqi.

Ia menyatakan ini sebuah kehormatan baginya terlebih lagi pencalonannya atas masukan dari Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang ‘Pacul’ Wuryanto.

“Semula saya berkomunikasi dengan tujuh DPC DPIP kemudian diminta Pak Bambang mengambil formulir pendaftaran calon wakil gubernur. Sebuah kehormatan tersendiri tentunya apalagi hubungan PPP dengan PDIP belakangan ini terjalin sangat erat,” akunya.

Ia pun menyinggung soal hubungan baik yang terjalin antara KH Maimoen Zubair dengan Presiden Joko Widodo. Keduanya, kata Maszuqi punya hubungan baik sejak terlibat dalam acara Majelis Dzikid Nusantara.

“Saya yang mendaftar jadi calon wakil gubernur menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan di sini, saya kebetulan didamping wakil bupati Jepara dan atas perintah DPP PDIP dan tugas dari PPP, maka saya mengembalikan formulir pendaftaran, semoga saja mendapat rekomendasi dari pihak PDIP.

Jika diusung nanti, ia akan menyusun program kerja bagi Jateng sebagai provinsi yang mengusung semangat nasionalisme dan unsur religius. (far)

You might also like

Comments are closed.