21 Brand Ternama Meriahkan Festival Batik Grand Edge Hotel

METROSEMARANG.COM – Fashion Bazzar dan Festival Batik yang digelar menyambut Grand Opening Grand Edge Hotel Semarang merupakan salah satu gebrakan untuk menarik minat masyarakat di bidang fashion.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 21 brand batik ternama digandeng untuk memeriahkan pameran yang digelar dari 21 Maret hingga 3 April 2016 mendatang.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Sales marketing Manager, Grand Edge Hotel, Noor Cahyo mengaku sengaja menampilkan batik dalam rangkaian acara bertajuk The Touch of Lifestyle itu. Menurutnya batik merupakan salah satu warisan budaya yang tak ternilai dan harus tetap dilestarikan.

“Apalagi tren batik juga terus berkembang. Sesuai dengan tema kami, batik kami pilih untuk menarik minat masyarakat dengan berbagai jenis model pakaian batik yang modern,” kata dia Senin (28/3).

Festival Batik tersebut sendiri digelar di Lobby Foodmall Grand Edge Hotel. Dengan demikian, pengunjung bisa langsung memilih pakaian batik dengan berbagai gaya sembari menikmati hidangan dari berbagai resto dan cafe di Grand Edge Hotel.

Harga yang ditawarkan pun terbilang spesial. Khusus untuk pameran tersebut, sejumlah brand batik memberikan diskon hingga 20 %.

“Diharapkan, pameran ini mampu menarik banyak pengunjung menjelang hari spesial Grand Edge Hotel,” timpal General Manager, Grand Edge Hotel, Simon Arie. (yas)

You might also like

Comments are closed.