278 Logo HUT ke-469 Semarang Mulai Disaring

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 278 karya peserta lomba logo HUT ke-469 Kota Semarang mulai dinilai oleh panitia. Menurut Ketua Panitia Tutuk Carito, dari jumlah tersebut akan diambil 50 besar. Proses penjurian awal dimulai dari penilaian administratif dan kelengkapan syarat-syarat dari peserta.

Panitia Menyaring 278 Logo HUT ke-469 Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Panitia Menyaring 278 Logo HUT ke-469 Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Tidak sedikit peserta yang mengirimkan karyanya di atas 20 Maret sehingga dipastikan mereka langsung gugur,” terangnya di Balai Kota Semarang, Selasa (22/3)

Nantinya, 50 besar peserta akan disaring menjadi 20 besar. Dewan juri terdiri dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, bagian Humas Pemkot Semarang dan Perwakilan Forum Wartawan Balaikota (Forwakot).

“Hadiah yang diperebutkan dalam sayembara ini berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta dan digunakannya logo pemenang dalam setiap kegiatan di Kota Semarang tahun ini,” ungkapnya.

Tutuk menambahkan jumlah peserta yang mencapai ratusan orang berasal tidak hanya dari Semarang. Beberapa peserta diketahui berasal dari Jakarta, Depok, Surabaya, Madiun, Sragen dan juga Bogor.

Diakuinya, even ini merupakan wujud nyata sumbangan Forwakot untuk manghayubagya ulang tahun kota ini. Dengan sumbangan logo HUT, diharapkan perayaan ulang tahun Kota Semarang 2 Mei mendatang semakin meriah. Diharapkan dalam even ini nantinya akan terseleksi logo yang paling baik sebagai kado terindah bagi ultah Kota Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.