Menikmati Sensasi Minuman Dunia di AtoZ Bar Wine Brasserie

Beragam minuman berkelas bisa Anda temukan di AtoZ Bar & Brasserie. Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo
Beragam minuman berkelas bisa Anda temukan di AtoZ Bar, Wine, Brasserie. Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo

METROSEMARANG.COM – Penggemar wine, whiskey, cocktail, mocktail sering kesulitan mencari minuman favoritnya di Semarang seperti di kota besar lainnya. Tapi kini tidak lagi. Kehadiran AtoZ Bar, Wine, Brasserie akan membuat penggila minuman tak bisa pindah ke lain hati.

Banyaknya varian minuman yang disediakan AtoZ membuat pecinta minuman tak cukup hanya datang sekali di tempat yang terletak di Jalan Sumbing nomor 10 Semarang ini. Ya, ada ratusan varian wine, whiskey, aneka cocktail serta mocktail dengan kualitas nomor satu di sini.

Bahkan, AtoZ menyediakan minuman termahal yang pernah ada di Kota Semarang. Yakni Mc Allan, sejenis whiskey asal Skotlandia yang per botolnya berbanderol Rp 25 juta.

“Whiskey, gin, vodka, cognac, tequilla, bourbon, Canadian whiskey, Irish whiskey dan lebih dari seratus varian wine dari Perancis dan Italia ada di sini. Minuman dari berbagai penjuru dunia ada,” kata Obin Robin selaku Marketing Manager AtoZ Bar, Wine, Brasserie.

Keunikan makanan menjadi senjata lain AtoZ. Kinney Ezra adalah cheff berpengalaman yang belasan tahun malang melintang di berbagai restoran di Amerika. Khusus didatangkan ke untuk menyuguhkan pengalaman berbeda bagi warga Semarang akan cita rasa khas Eropa.

Tak hanya daging sapi, salmon, atau ayam yang bisa didapatkan di sini. AtoZ juga menyajikan makanan dengan bahan dasar yang tak pernah anda duga. “Ada keong, burung puyuh, srimping yang dimasak ala eropa. Kalau makan yang tidak biasa ya di sini tempatnya,” tukas Obin.

Desain interion bergaya Eropa klasik membuat Atoz Bar Wine Brasserie makin mewah. Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo
Desain interion bergaya Eropa klasik membuat Atoz Bar Wine Brasserie makin mewah. Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo

AtoZ Bar Wine Brasserie memang menarget pasar menengah ke atas. Dengan desain interior bergaya eropa klasik, pengunjung akan menikmati suasana santai tapi berkelas. Tidak akan pernah terlalu ramai karena kapasitas maksimal hanya 135 seat. Bar ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 01.00 dini hari.

Pada soft opening AtoZ 10 Desember akan mengundang Kiki Mokha. Salah satu International Mixologist ini akan menyuguhkan racikan cocktail spesialnya kepada pengunjung. Selain Kiki, live perform DJ pun siap membawa suasana soft Oopening semakin meriah.

“Untuk info dan reservasi, silakan hubungi 024 76420777”, tutup Obin. (byo)

You might also like

Comments are closed.