Yuk, Ikutan Serunya Meet & Greet dan Nonton Bareng “Bulan Terbelah di Langit Amerika”

nobar-kopfi

METROSEMARANG.COM – Komunitas Hijabers Semarang bekerjasama dengan Komunitas Pecinta Film Islami (Kopfi) Semarang akan menggelar nonton bareng film Bulan Terbelah di Langit Amerika pada Jumat (25/12). Tak hanya nonton bareng, peserta juga berkesempatan bertemu dengan penulis buku dan pemeran film yang diadopsi dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra itu.

Dalam rilis yang diterima metrosemarang.com, Ketua Kopfi Semarang, Anwar Rosyidin mengatakan, meet & greet akan dilaksanakan pada pukul 15.00 di River View Cafe dan dilanjutkan dengan nonton bersama pada pukul 18.00 WIB di Citra XXI, Mal Ciputra Semarang.

“Acara ini juga salah satu rangkaian perayaan ulang tahun ke-5 Hijabers Semarang. Sebagian keuntungan dari tiket nantinya akan digunakan untuk amal,” kata Rosyidin.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika berkisah tentang Hanum, seorang jurnalis Indonesia yang menemani suaminya sekolah di Wina. Hanum mendapat tugas dari bosnya, Gertrude Robinson untuk membuat artikel berjudul “Would the world be better without Islam” untuk koran mereka yang sudah semakin bangkrut. Gertrude meminta Hanum untuk mewawancarai dua narasumber dari pihak muslim dan non muslim. Mereka adalah para keluarga korban WTC 11 September di New York.

Bagi warga Kota Semarang yang ingin menyaksikan film dan meet and greet dengan penulis serta para pemain, dapat melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format Nobar BTDLA_NamaLengkap_Paket_Jumlah yang didaftarkan ke  (pada 14-23 Desember 2015). Contoh: BTDLA_MELODI_VIP_3 kirim ke 08112795711 (KARRA).

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kopfi Semarang di 085624561463 . (*)

You might also like

Comments are closed.