5 Tips Memilih Lingerie yang Disukai Pria

Ilustrasi
Ilustrasi

TAMPIL seksi di depan pasangan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan wanita. Anda bisa memulai dari pakaian dalam sebagai magnet untuk menggoda gairah nakal si dia. Tapi, jangan asal memilih lingerie. Seorang blogger Abraham Lloyd memberikan tips untuk memilih lingerie yang disukai pria. Berikut ini adalah sarannya, seperti dikutip dari yourtango:

1. Warna sederhana

Warna hitam dan putih dengan sedikit kombinasi warna lain akan menonjolkan bentuk tubuh yang elegan, sehingga bisa membangkitkan mood positif. Warna dasar hitam juga akan selalu terlihat trendi dan seksi.

2. Ukuran tepat

Penting bagi Anda untuk tetap merasa nyaman saat berduaan dengan pasangan. Perlu diperhatikan ukuran yang tepat saat memilih lingerie. Bisa dibayangkan ketika tiba-tiba Anda harus menggaruk atau membetulkan tali saat berada dalam situasi ‘on’. Perhatikan juga bahwa tidak semua pakaian dalam bisa membantu penampilan. Jangan dipaksakan memilih hanya berdasarkan bentuk tapi ujung-ujungnya justru membebani.

3. Pilih bahan yang nyaman

Kenyamanan adalah hal yang utama, apalagi ketika memilih sesuatu yang sifatnya intim dan sangat pribadi. Biasanya, bahan sutera dan satin adalah material yang paling sering digunakan untuk membuat lingerie, karena dua bahan tersebut akan terasa nyaman di kulit. Sama halnya, dengan lingerie berbahan katun. Pastikan, untuk tidak memilih lingerie berbahan polyester.

4. Model sederhana

Pakaian yang terlalu rumit akan menyulitkan saat Anda berusaha melepaskan lingerie. Jika Anda tak bisa melepaskannya sendiri, kemungkinan besar pria juga sulit membukanya. Sebaiknya tetap pilih lingerie sederhana atau dengan detil rumit yang mampu Anda lepas sendiri. Anda tentu tak ingin mood yang sudah dibangun sedemikan rupa tiba-tiba drop gara-gara pasangan kerepotan membuka lingerie.

5. Menonjolkan daya tarik

Pakailah lingerie yang menonjolkan kelebihan menjadikan Anda merasa cantik, seksi, dan percaya diri. Di sisi lain, jangan mencoba memakai sesuatu yang tidak cocok tubuh Anda. Pria memproses segala sesuatu secara visual, dan lebih menyukai wanita yang nyaman dengan penampilan mereka. (twy)

 

 

 

You might also like

Comments are closed.