Puncak Penyambutan Maba, Udinus Undang Sheila on 7

METROSEMARANG.COM – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) mengakhiri masa pengenalan kampus bagi mahasiswa baru (Maba) angkatan 2017 dengan mengundang band nasional, Sheila on 7 pada Rabu (6/9). Sebanyak 3.000 lebih mahasiswa baru menikmati malam puncak dengan bernyanyi bersama band yang digawangi Duta dan Eross tersebut.

Penampilan Sheila On 7 di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Rabu (6/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Rektor Udinus, Edi Noersasongko mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Udinus kepada mahasiswa barunya. Hal ini juga menjadi timbal balik karena masyarakat sudah mempercayakan anaknya untuk mengenyam pendidikan di kampus yang ada di kawasan Tugu Muda Semarang.

“Masyarakat sudah percaya pada Udinus untuk pendidikan mereka, jadi kami menyambutnya secara all out juga,” kata dia.

Dia menambahkan, acara dengan mengundang artis nasional sudah menjadi agenda rutin tahunan Udinus. Di tahun sebelumnya, Udinus sudah mengundang band yang saat itu sedang hits, seperti Ungu, Kotak, Gigi dan lain-lain.

Sebelumnya, Udinus mengadakan serangkaian acara orientasi pengenalan bagi mahasiswanya melalui acara Expo dunia usaha, pemberian tempat sampah di lingkungan kampus dan penanaman ribuan mangrove. (ade)

You might also like

Comments are closed.