PSIS Gandeng Sindoro sebagai Sponsor

METROSEMARANG.COM – PSIS resmi menggandeng PT Sindoro Satriamas sebagai partner baru jelang bergulirnya babak 16 besar Liga 2. Perusahaan otobus tersebut akan menjadi penyedia transportasi bagi tim Ibukota Jateng hingga akhir musim kompetisi tahun ini.

PSIS jalin kerjasama dengan PT Sindoro Satriamas, Jumat (8/9). Foto: metrosemarang.com

Penandatanganankerjasama dilakukan di Mess PSIS Jalan Semeru Dalam, Jumat (8/9). Dede Indra Permana Sudiro selaku perwakilan PT Sindoro Satriamas memaparkan, kemitraan yang dijalin dengan PT Mahesa Jenar Semarang merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Jawa Tengah.

“Jawa Tengah punya potensi besar di bidang olahraga dan bisa berkembang menjadi menjadi sebuah industri. PSIS dengan dukungan suporter fanatik, kami anggap bisa mewakili perkembangan olahraga, khususnya sepakbola,” kata Dede Sudiro, yang datang bersama mantan juara tinju WBA, Chris Jhon.

Sementara, Yoyok Sukawi, CEO PT Mahesa Jenar Semarang selaku pengelola PSIS mengatakan, kehadiran Sindoro Satriamas diharapkan bisa menjadi magnet bagi pengusaha lokal untuk bersama-sama memberikan dukungan untuk Haudi Abdillah dkk. Sebelumnya PSIS sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan ban Corsa dan Go-Jek.

“Sampai saat ini sponsorship PSIS masih dari luar Semarang. Mas Dede dan PT Sindoro Satriamas ini menjadi pengusaha Semarang pertama memberikan kontribusi langsung kepada tim dalam bentuk transportasi. Mudah-mudahan ke depan akan semakin banyak pengusaha Semarang yang peduli dengan PSIS dan ini sudah dimulai dari Mas Dede,” kata dia.

DedeSudiro juga tak menutup kemungkinan jika nantinya akan membranding bus dengan tim PSIS. “Bisa saja seperti itu (branding). Tapi mungkin tidak full, karena armadanya bukan untuk transportasi harian,” tutur pria yang juga anggota DPRD Jateng tersebut.

PSIS masih menyisakan satu pertandingan di putaran grup, Senin (11/9) mendatang melawan tuan rumah Persiba Bantul. Skuad Mahesa Jenar sebagai juara Grup 4 akan memulai babak 16 besar pada 22 September dengan menjamu runner up Grup 1. (twy)

You might also like

Comments are closed.