Ini Identitas Korban Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Raya Walisongo

METROSEMARANG.COM – Polisi berhasil mengidentifikasi korban tewas dalam kecelakaan karambol di Jalan Raya Walisongo, Tugu, Selasa (12/9). Korban diketahui bernama Kartinah (24) yang tinggal di Puncaksari, Tambakaji, Ngaliyan.

Kecelakaan di Jalan Walisongo yang melibatkan 16 kendaraan, Selasa (12/9) malam. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Saat kejadian ia berboncengan dengan Dwi Setiawan (23) hendak pulang menuju kosnya usai mampir di rumah temannya di kawasan Tugu. Naas, sesampai di lokasi kejadian, mereka terlibat kecelakaan karambol.

Sepeda motor yang mereka tumpangi terhimpit di antara truk dan mobil hingga terlindas. Kartinah yang tak sempat menyelamatkan diri, tewas mengenaskan.

Kanit Laka Polrestabes Semarang AKP Sugito membenarkan adanya satu korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa jumlah korban selamat belum seluruhnya terdata. Sebab, sebagian darj mereka yang luka ringan hanya mendapatkan penanganan dan diperbolehkan pulang dari RSUD Tugu.

“Kami masih dalam proses pendataan korban, karena sebagian tadi sudah pada pulang rawat jalan. Korban yang meninggal 1 orang perempuan,” jelasnya.

Sugito juga mengatakan, pihaknya menduga kecelakaan tersebut akibat rem truk tronton yang tak berfungsi. Untuk memastikan hal itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan guna melakukan pengecekan lebih lanjut.

“Sementara dugaan kami rem tidak berfungsi, nanti lebih pastinya setelah di cek oleh Dishub. Sopir kita amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (fen)

You might also like

Comments are closed.