Yuk, Menari Bersama di Festival Kota Lama

METROSEMARANG.COM – Acara tahunan, Festival Kota Lama 2017 siap digelar di kawasan Kota Lama, tepatnya di Polder Tawang Semarang pada 23 hingga 24 September 2017 mendatang. Tahun ini, tema yang disuguhkan adalah ‘Sepanjang Jalan Kenangan’.

Konferensi Pers Festival Kota Lama 2017 di Toko Oen Jalan Pemuda Kota Semarang, Jumat (15/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Sesuai tema, kegiatan akan difokuskan pada jalanan yang ada di sekitar Polder Tawang. Masyarakat akan disuguhkan pertunjukan berupa tarian sekaligus mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut menari bersama,” kata Panitia Kegiatan bagian Acara, Edo Kurniawan dalam jumpa pers, Jumat (15/9).

Tidak hanya itu, berbagai event yang sudah berjalan tahun demi tahun akan tetap diadakan, seperti Pasar Sentiling di kawasan Gereja Blenduk. Masyarakat bisa berbelanja pernak-pernik maupun kuliner yang disediakan dari berbagai vendor.

Ditargetkan, dalam gelaran Festival Kota Lama 2017 kali ini mampu menyedot animo masyarakat sebanyak 50.000 pengunjung dalam dua hari kegiatan.

Panitia berharap, kegiatan yang digagas Oen’s Semarang Foundation dan stakeholder Kota Lama ini dapat konsisten dan meriah agar Kota Lama menjadi destinasi wisata dunia serta menjadi warisan budaya dunia. (ade)

You might also like

Comments are closed.