Jaring Pelanggan Baru, Semar Nusantara Buka Cabang di Jalan Sudirman

METROSEMARANG.COM – Toko Emas Semar Nusantara melakukan grand opening toko barunya yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (16/9). Alasan dibukanya toko di kawasan Semarang Barat ini adalah untuk mendekatkan diri kepada pelanggan baru khususnya di Semarang bagian barat dan sekitarnya.

Toko Emas Semar Nusantara resmi beroperasi di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (16/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Ini adalah toko yang ke-20 dari toko kami di seluruh Indonesia. Di Kota Semarang sebelumnya sudah ada toko Semar Nusantara, yaitu berada di Jalan Kranggan,” kata owner Semar Nusantara, Alpin Gotama.

Menurutnya, Semar Nusantara akan tetap konsisten memberikan harga emas yang transparan kepada pelanggan. Selain tidak memberlakukan tawar-menawar, harga jual yang tinggi juga ditawarkan di Semar Nusantara. Hal tersebut dinilainya menjadi daya tarik toko emas Semar Nusantara.

“Emas kami juga mempunyai keunggulan, yaitu kualitas barang yang berkadar emas 50 persen sama dengan emas dari tempat lain yang memiliki kadar 75 persen,” ungkapnya.

Ketahanan warna yang awet sehingga lebih lama memancarkan keindahan menjadi unggulan Semar Nusantara. Emas di Semar Nusantara juga memiliki warna yang beragam mulai di kelas menengah. (ade)

Comments are closed.