Ketika Jokowi Bikin Histeris Pengunjung Mal

METROSEMARANG.COM – Kedatangan Presiden Joko Widodo yang tiba-tiba di Artos Mall Magelang, Minggu (17/9) malam, membuat pengunjung histeris dan berebut ingin bersalaman serta foto bersama. Banyak yang tidak menyangka, Jokowi bakal muncul di mal terbesar di Magelang dan menyapa pengunjung.

Presiden Jokowi berfoto bersama pengunjung dan karyawan Mal Artos Magelang. Foto: metrojateng.com

Presiden tiba sekitar pukul 20.30. Turut serta dalam rombongan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Magelang Zainal Arifin.

Presiden nampak datang dengan mengenakan kemeja putih. Dengan senyum khasnya, Jokowi tidak canggung untuk menyapa warga yang sedang berkunjung. Bahkan presiden yang dikenal dekat dengan rakyat ini mau diajak berfoto bersama dengan warga.

Jokowi muncul di Mal Artos karena memang berencana malam ini menginap di hotel Artos. Keesokan harinya akan mulai kunjungan kerja ke lapangan tembak Salaman menghadiri pembukaan kemah Maarif NU tingkat nasional, Lapangan Drh Soepardi dan Balkondes Wringin Putih.

Saparina, salah satu karyawan Mal Artos mengaku sangat senang karena tempat ia bekerja dikunjungi Presiden Jokowi. “Repot juga karena semua serba mendadak. Tapi sangat senang karena Pak Jokowi mau menyapa kita disini. Nggak menyangka,” ujar Saparina. (metrojateng.com/MJ-24)

You might also like

Comments are closed.