PSIS Pulangkan Tiga Pemain Pelamar

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang masih melanjutkan perburuan pemain anyar jelang bergulirnya babak 16 besar Liga 2. Tiga pemain pelamar yang sudah bergabung sejak akhir pekan kemarin terpaksa dipulangkan karena belum memenuhi kriteria tim pelatih.

Andre Sitepu (kiri) dan David Nurcahya harus terdepak dari seleksi PSIS. Foto: metrosemarang.com

General Manager PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, saat ini hanya tersisa tiga pelamar yang masih dipertahankan. “Andre Sitepu, Roni dan David kami pulangkan karena pertimbangan teknis,” kata dia, Senin (18/9).

Andre Sitepu merupakan bek senior asal Medan yang sebelumnya berkarir bersama Perssu Madura dan Persinga Ngawi. Sedangkan Roni Fatahillah yang sama-sama pemain belakang, sempat membela Persibangga Purbalingga. Adapun David Nurcahya merupakan mantan gelandang Persekap Pasuruan.

Tiga pelamar lainnya, menurut Liluk masih akan dipantau dalam sesi latihan selanjutnya. Mereka adalah Ali Khumaidi (stopper/Persekap), Revi Agung (fullback/Kepri Jaya) dan Ronald Setmot (striker).

Mantan gelandang PSIS yang sempat bermain untuk Persibas Banyumas, Andi Rohmat juga kembali mencoba peruntungan di Tim Ibukota Jateng. “Hari ini ada Andi Rohmat yang bergabung. Kami juga masih mencari pemain baru untuk posisi striker,” ujarnya.

Seperti diketahui, PSIS baru saja melepas Johan Yoga Utama. Top skor ISC B 2016 itu mengundurkan diri, sehingga meninggalkan lubang di lini serang Mahesa Jenar karena saat ini hanya tersedia Erik Dwi Ermawansyah sebagai striker murni.

“Meski sulit, kami akan maksimalkan waktu yang tersisa dan terus berupaya mencari striker baru,” beber Liluk.

Bursa transfer tahap tiga akan resmi dibuka pada Rabu (20/9) hingga dua hari ke depan. (twy)

You might also like

Comments are closed.