Jamu PSMS di Kendal, Panpel PSIS Tak Naikkan Harga Tiket

METROSEMARANG.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS siap menggelar laga perdana babak 16 besar di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Kamis (21/9). Dengan kapasitas stadion yang terbatas, panpel mengimbau agar suporter setia Mahesa Jenar bisa tiba lebih awal sehingga tidak kehabisan tiket.

Pertandingan terakhir PSIS di Stadion Jatidiri, Senin (21/8). Selanjutnya Mahesa Jenar akan bermarkas di Stadion Utama Kebondalem Kendal. Foto: metrosemarang.com

PSIS untuk sementara harus ‘berpisah’ dengan Stadion Jatidiri yang tengah dalam tahap renovasi. Tim Ibukota Jateng bakal berpindah home base ke Kendal di sisa kompetisi Liga 2, termasuk menjamu PSMS Medan, Kamis pukul 15.30.

Ketua Panpel PSIS Pujianto mengatakan, pihaknya tak akan melakukan banyak perubahan terkait ticketing. Harga tiket rata-rata dibanderol Rp 25 ribu.

“Harga tiket di tribun utara, timur dan selatan Rp 25 ribu. Sedangkan untuk tribun barat Rp 75 ribu,” kata dia kepada wartawan dalam sesi prematch di Mess PSIS, Selasa (19/8).

Penempatan dua kelompok suporter PSIS juga tidak mengalami perubahan. “SneX akan menempati tribun utara dan tribun selatan untuk Panser Biru. Tapi, nantinya teman-teman Panser Biru bisa saja kami tempatkan di tribun timur jika tribun selatan sudah penuh,” bebernya.

Pujianto juga mengingatkan agar penonton lebih awal datang ke stadion, mengingat kapasitas home base Persik Kendal itu hanya mampu menampung sekitar 12 ribu penonton. “Kapasitas Stadion Kebondalem lebih kecil dibanding Jatidiri. Tentunya kami berharap suporter tetap memenuhi stadion untuk memberi dukungan kepada PSIS,” tandasnya.

Sementara, GM PSIS Wahyu Winarto mengimbau agar suporter Semarang tetap menjaga ketertiban baik di dalam maupun luar stadion. “Jarak Semarang-Kendal lumayan jauh. Khususnya untuk teman-teman suporter yang menggunakan kendaraan agar berhati-hati dalam perjalanan,” kata dia. (twy)

You might also like

Comments are closed.