Bersepeda BMX, Wali Kota Hendi Tinjau Pembangunan Loop Arena

METROSEMARANG.COM – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meninjau pembangunan Loop Arena di salah satu area GOR Trilomba Juang, Mugas, Rabu (20/9). Sarana olah raga tersebut dibangun dari hasil kerjasama antara Pemkot Semarang dan Telkomsel.

Wali Kota Hendi meninjau Loop Arena di kompleks GOR Trilomba Juang, Rabu (20/9). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Loop Arena rencananya akan diperuntukkan bagi masyarakat Semarang, khususnya anak-anak muda untuk melakukan berbagai aktifitas dan kreatifitas seperti skateboard, BMX, beatbox, 3 on 3 basket dan lain sebagainya.

Hendrar Prihadi mengapresiasi Telkomsel yang telah memberi wadah bagi para pemuda di Semarang untuk menyalurkan ambisi dan hobinya tersebut.

‘’Hal seperti ini hendaknya dapat ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain yang melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk bersama-sama dengan Pemerintah Kota Semarang melakukan percepatan pembangunan. Bayangkan jika semua dikerjakan hanya oleh Pemkot pasti tidak akan kelar semuanya,’’ ujarnya usai mengendarai sepeda BMX saat melakukan peninjauan.

Wali Kota Hendi, sapaan akrabnya, mengungkapkan dirinya takjub dengan adanya perubahan karakteristik pemuda di Kota Semarang. Di awal tahun 2013 hanya bisa menuntut tapi kini berubah menjadi generasi yang mandiri dengan menciptakan karya, kreatifitas, dan agenda yang membuat Semarang menjadi lebih terkenal.

‘’Untuk itu kami berupaya blending dan melibatkan anak muda yang pada dasarnya memiliki semangat dan idealisme yang kuat,’’ pungkasnya. (duh)

You might also like

Comments are closed.