Ada Loop Arena, Trotoar Dilarang untuk Bermain Skateboard

METROSEMARANG.COM – Pemerintah Kota Semarang sedang membangun Loop Arena di area GOR Trilomba Juang, Mugas. Dengan dibangunnya Loop Arena trotoar depan Balai Kota Semarang Jalan Pemuda dilarang untuk bermain skateboard.

Wali Kota Hendrar Prihadi berharap Loop Arena bisa menjadi venue bagi komunitas anak muda Semarang untuk menyalurkan hobi yang positif. Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Loop Arena yang rencana selesai dibangun 28 Oktober mendatang, memang diperuntukkan bagi masyarakat Semarang. Khususnya para anak muda untuk melakukan berbagai aktifitas, bakat, hobi dan kreatifitas seperti skateboard, BMX, beatbox, 3 on 3 basket dan lain sebagainya.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, komunitas skateboard yang semula beraktivitas di trotoar depan Balaikota kini bisa menyalurkan hobinya di area Loop Arena tersebut.

‘’Begitu ada tempat seperti Loop Arena mudah-mudahan ada sebuah pergeseran, dari yang biasanya di trotoar untuk pejalan kaki pindah memainkan keahliannya di Loop Arena,’’ katanya, Rabu (20/9).

Harapannya komunitas pemuda di Semarang menjadi kondusif. Mereka berkumpul untuk mengembangkan bakat-bakatnya hingga bisa berprestasi dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Semarang.

‘’Jika berkumpul mereka dapat berembug dan menciptakan hal-hal positif dan memberikan prestasi. Karena tawuran, mabuk dan trek-trekan sudah tidak jamannya lagi,’’ katanya. (duh)

You might also like

Comments are closed.