Pengguna Internet Semakin Banyak, IM3 Gratiskan Tarif di Aplikasi Ini

METROSEMARANG.COM – Perilaku masyarakat dalam menggunakan teknologi kini bergeser. Kegiatan menonton televisi, mendengarkan radio, musik, membaca berita, belanja dan lain-lain saat ini banyak yang menggunakan Smartphone dan koneksi internet di kota-kota besar.

Seminar Digital Transformation IM3 Ooredoo di Hotel Novotel Semarang, Rabu (20/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Hal tersebut dimanfaatkan IM3 Ooredoo untuk menyediakan internet yang cepat dan luas. Tidak hanya itu, IM3 Ooredoo bahkan memberikan gratis kuota untuk aplikasi yang sehari-hari dipakai, seperti Facebook, Twitter, Path, BBM, WhatsApp, LINE dan lain-lain.

“Promo yang kami berikan tidak mengganti promo yang sebelumnya. Kami memberi promo tersebut sebagai penambah benefit sehingga pelanggan bisa puas menikmati akumulasi dari promo sebelumnya,” kata Head of Dept Non-Dig Media & PR Internal Comm Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara, Rabu (20/9).

Walaupun penggunaan data lebih banyak daripada layanan voice dan SMS, IM3 Ooredoo baru-baru ini juga meluncurkan promo paket terbaru Obrol yang bisa dinikmati untuk sesama IM3 Ooredoo. Paket ini dapat dinikmati 24 jam dengan tarif mulai Rp 3.000. (ade)

You might also like

Comments are closed.