Crowne Plaza Berikan Pelatihan Memasak Kerang Ece

METROSEMARANG.COM – Crowne Plaza Semarang merangkul SMKN 1 Bawen untuk dapat mengembangkan keterampilan perhotelannya. Dalam kegiatan yang diberi nama ‘Parade Peserta Didik Baru 2017-2018’ ini diselenggarakan di SMKN 1 Bawen ini, Crowne Plaza Semarang memberikan bantuan pelatihan untuk atraksi Food Parade dan Live Cooking.

Pelatihan memasak yang diadakan Crowne Plaza. Foto: istimewa

Sebanyak kurang lebih 700 siswa kelas X dilibatkan untuk melakukan keterampilan food parade, yaitu membawa makanan dengan berbagai formasi dan yel-yel. Crowne Plaza Semarang juga memberi pelatihan kepada 100 siswa untuk memasak mie goreng komplit untuk 1.000 porsi dengan waktu kurang dari satu jam.

“Crowne Plaza Semarang juga memberi pelatihan untuk memasak kerang ece, yang selama ini belum dapat di optimalkan penggunaannya dan pengolahannya,” kata Assistant Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang, Melia Mulyo, Rabu (20/9).

Seluruh masakan yang dihasilkan kemudian diberikan kepada orang tua murid yang hadir dalam acara tersebut. Berbagai atraksi kesenian juga ditampilkan dalam acara ini.

“Crowne Plaza Semarang selalu mendukung pengembangan sumber daya manusia, karena itu kami berusaha yang terbaik dalam melatih anak-anak baik dalam food parade maupun live cooking kali ini,” ungkap Director of Human Resources Crowne Plaza Semarang, Agus Sururi. (ade)

You might also like

Comments are closed.