Astra Motor Resmikan Outlet Baru di Randudongkal

METROSEMARANG.COM – Dealer Astra Motor meresmikan showroom penjualan sekaligus layanan purnajual barunya di Randudongkal, Jawa Tengah. Dealer yang dikenal dengan Astra Motor Randudongkal ini sejatinya telah beroperasi di kawasan selatan Kabupaten Pemalang, semenjak Juli 2012 dengan volume penjualan mencapai 486 unit perbulannya.

Peresmian Astra Motor Randudongkal. Foto: istimewa

Kepala Bagian Retail Astra Motor Jateng Toto Koeswidhiarto menyampaikan bahwa peresmian outlet baru dealer Astra Motor Randudongkal ini merupakan penyegaran dari outlet lama yang sudah beroperasi sejak tahun 2012. Meningkatknya angka penjualan dan cakupan konsumen yang dilayani, menjadi dasar dibangunnya dealer baru ini.

“Dari 33 dealer yang dimiliki langsung oleh Astra Motor di Jawa Tengah, secara volume penjualan Sales Office Randudongkal ini cukup signifikan. Astra Motor Randudongkal merupakan dealer lengkap yang melayani penjaulan unit, bengkel, dan penjualan Honda Genuine Parts,” ungkap Toto dalam siaran tertulis, Jumat (22/9).

Dealer Astra Motor Randudongkal ini berdiri di atas lahan seluas 1.214 meter persegi  dengan luas bangunan mencapai 1.538 meter persegi. Bangunan baru ini terdiri dari dua lantai, dimana lantai  satu merupakan area showroom, gudang unit dan bengkel (AHASS), lantai dua dialokasikan untuk kantor operasional.

Diperkirakan, ini bisa menampung hingga 70 hingga 80 motor setiap harinya. Di sini juga disediakan makanan ringan dan minuman gratis, free wifi, layanan booking service, mobil pengantaran terbaru Honda Jateng Quality Car, hingga layanan bengkel keliling pun telah tersedia. (ade)

You might also like

Comments are closed.