All New Vixion R Pukau Masyarakat Semarang

METROSEMARANG.COM – Baru-baru ini Yamaha memperkenalkan produk barunya, yaitu All New Vixion R dengan mesin berkapasitas 155cc. Produk baru yang lebih bertenaga ini menjadi perhatian dalam gelaran Vixion Motor Show yang digelar di kawasan Taman Menteri Supeno, Kota Semarang.

Yamaha All New Vixion R 155cc memukau pengunjung Vixion Motor Show di Kawasan Taman Menteri Supeno Kota Semarang, Minggu (24/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Body-nya tegas. Mesin 155cc yang bertenaga kuat tentu cocok dengan karakter laki-laki. Apalagi sekarang menggunakan enam percepatan pastinya lebih gahar,” kata seorang pengunjung yang melihat-lihat spesifikasi All New Vixion R, Minggu (24/9).

Kekuatan mesin baru ini menjadikan All New Vixion R tetap memiliki tenaga yang besar, baik di putaran rendah maupun tinggi. Hal ini membuat pengendara bisa mendapatkan tenaga besar ketika melaju pelan maupun cepat.

Selain itu, lengan ayun yang terbuat dari alumunium dirasa lebih kuat dan stabil sehingga pengendara lebih bebas bermanuver. “Walaupun ini motor sport, saya coba duduk di jog belakang tapi tetap terasa nyaman,” tambahnya.

Untuk pembelian unit Yamaha All New Vixion R di Taman Menteri Supeno, Yamaha memberikan penawaran khusus, yaitu voucher belanja senilai Rp 500.000 dan cashback hingga Rp 1 juta serta oli gratis selama dua tahun. (ade)

You might also like

Comments are closed.