Terciduk Ngamar di Hotel, Guru Cantik Nyaris Bunuh Diri

METROSEMARANG.COM – Wanita yang berprofesi sebagai guru TK ini tidak kuat menanggung malu, saat tepergok berduaan dengan kekasihnya di sebuah kamar hotel Kota Magelang, Senin (26/9) malam. Wanita yang mengajar pada TK di Candimulyo Kabupaten Magelang ini, menjerit histeris dan mengancam akan bunuh diri dan membentur-benturkan kepalanya ke tembok.

Oknum guru yang kedapatan ngamar di hotel. Foto: metrojateng.com

Ulah wanita ini tentu membuat repot petugas gabungan yang melakukan razia pekat di sejumlah hotel di Kota Magelang. Salah satu polwan langsung sigap menenangkan oknum guru yang masih kalap itu, namun tidak berhasil.

Wanita itu berangsur tenang setelah dua anggota dewan yang turut serta dalam tim gabungan, masing-masing Iwan Suradmoko dan Tyas Anggraeni, ikut menenangkan.

Petugas sebelumnya kesulitan saat mencoba membuka pintu kamar tempat dua sejoli itu menginap. Bahkan hampir setengah jam petugas meminta dengan baik-baik agar yang bersangkutan membuka pintu kamar.

Baru setelah petugas mengancam akan mendobrak kamar, muncul seorang pria membukakan pintu. Tidak kelihatan ada wanita tersebut. Ternyata wanita pasangannya bersembunyi di kolong tempat tidur.

Saat petugas berusaha menangkap, okum guru tersebut langsung menjerit histeris dan memukuli kepalanya sendiri.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana, menjelaskan, kegiatan tersebut berhasil menangkap 7 orang pasangan dan dua orang tidak membawa identitas terpaksa diangkut sejak pukul 21.00-23.30 WIB.

Sebanyak 16 orang berhasil diciduk dari tempat berbeda, seperti di Hotel Pringgading, Ardiva, Barata, karaoke Nav, dan Happy Puppy. “Ada salah satu mahasiswi asal Temanggung kami ciduk di Happy Puppy karena tidak membawa identitas diri,” papar Singgih.

Dikatakannya, mereka yang terciduk merupakan wajah-wajah baru. Operasi ini dilakukan berdasarkan pada Perda Nomor 6 Tahun 2017 tentang Ketertiban Umum.

Petugas gabungan yang melakukan razia antara lain Satpol PP, POM, dan Polres Magelang Kota.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Magelang, Iwan Soeradmoko, dalam kesempatan tersebut meminta kepada pihak hotel agar lebih selektif menerima tamu dalam menginap. Dia mengingatkan agar pihak hotel tidak hanya mengejar keuntungan semata tanpa memperhatikan aturan. (metrojateng.com/MJ-24)

You might also like

Comments are closed.