JNE Trucking Layani Pengiriman Jumlah Besar

METROSEMARANG.COM – JNE Semarang mempromosikan tentang produk JTR yaitu JNE Trucking yang merupakan layanan untuk pengiriman dalam jumlah dan volume besar.

Foto: istimewa

Branch Manager JNE Semarang, Murah Lestari mengungkapkan potensi di Jawa Tengah dirasa luar biasa dan JNE harus turut ambil bagian dalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat dengan memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat.

Dia mengambil contoh layanan JTR (JNE Trucking) yang hadir guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengiriman dalam jumlah dan volume besar namun dengan biaya yang lebih terjangkau. Tari juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mengadakan berbagai pelatihan wirausaha di masyarakat dengan tema sesuai kebutuhan masing-masing daerah.

“Hal ini tentunya untuk menggerakkan perekonomian berbasis masyarakat dan mengurangi tingkat pengangguran. Selain itu, juga  mengajak UMKM untuk Go Online di era digital ini sehingga selain penjualan secara konvensional, UMKM juga mulai merambah bisnis online yang menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan,” ujarnya, Rabu (27/9). (ade)

You might also like

Comments are closed.