Kartu Kredit BRI Easy Card Sasar Kaum Milenial

METROSEMARANG.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Semarang meluncurkan Easy Card yang merupakan gabungan dari kartu kredit silver dan gold. Peluncuran dihadiri para stakeholder ini memberikan beberapa kemudahan dan cashback dua persen setiap pembelian di swalayan dan tiga persen setiap pembelian bahan bakar di SPBU.

Peluncuran Kartu Kredit BRI Easy Card di Bowery Semarang, Kamis (28/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Semarang, Muhammad Zauron mengatakan, Kartu Kredit BRI Easy Card diperuntukkan bagi kaum milenial, yaitu antara usia 25 hingga 45 tahun. Lebih sempit, pada segmen tersebut kartu kredit banyak digunakan untuk pembayaran untuk makan di restoran ataupun belanja online dan kebutuhan konsumtif lainnya.

“Dari desain dan fitur sudah kami sesuaikan dengan segmen yang kami sasar. Batas maksimal yang bisa digunakan kartu ini kami rasa juga sesuai, yaitu hingga Rp 24.999 juta,” katanya, Kamis (28/9).

Hingga akhir tahun, kartu ini diharapkan dapat beredar sebanyak 100 ribu kartu di Kota Semarang. Zauron menambahkan, untuk pengajuan pembuatan kartu ini juga cukup datang ke kantor operasional BRI dan melengkapi syarat-syarat pembuatan kartu kredit. (ade)

You might also like

Comments are closed.