Gelar Lomba Foto, Astra Siapkan Hadiah Utama 4 Mobil

METROSEMARANG.COM – PT Astra Internasional Tbk kembali menggelar agenda tahunan berupa Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) dalam rangka ulang tahun ke-60 serta apresiasi kepada jurnalis dan masyarakat umum.

Konferensi pers Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra di Bowery Semarang, Kamis (28/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Hadiah yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung. Sebanyak empat unit mobil Astra Daihatsu Ayla Type M AT berhak dibawa pulang para juara. Selain itu, hadiah All New CBR 150R, Fujifilm XA10, Samsung Gear 360 2017 dan 40 unit Xiaomi Redmi X4 menanti untuk diperebutkan peserta lomba.

Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk, Prijono Sugiarti mengatakan kegiatan bisnis Astra tidak lepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar. Astra harus memberikan manfaat bagi lingkungan dan sejalan dengan filosofi perusahan, yaitu Catur Dharma,” ungkapnya, Kamis (28/9).

Dalam lomba foto kali ini, Astra memberikan tema Perjalanan Penuh Inspirasi, di mana peserta diminta mengirimkan foto terbaik saat momen traveling dan segala keindahan alam Indonesia.

Sedangkan untuk APA, jurnalis bisa mengirimkan produk jurnalistiknya yang mampu memberikan inspirasi selama 60 tahun perjalanan Astra.

Untuk syarat dan ketentuan lainnya, masyarakat bisa mengakses informasi dari official melalui www.satu-indonesia.com. Lomba ini berlangsung sejak 23 Agustus 2017 hingga 31 Desember 2017. (ade)

You might also like

Comments are closed.