Slank Ikut Luncurkan Niko Speaker Aktif di Semarang

METROSEMARANG.COM – PT Niko Elektronik Indonesia bersama band legendaris Indonesia, Slank meluncurkan produk barunya, yaitu Niko Speaker Aktif. Produk asli buatan dalam negeri ini memiliki keunggulan yang ditonjolkan, yaitu suara bass yang diklaim di atas rata-rata.

Slank dan Managemen PT Niko Elektronik Indonesia meluncurkan Niko Speaker Aktif di Crowne Plaza Semarang, Minggu (1/10). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Siswo Handoyo memaparkan produk ini memiliki tagline ‘Nyalakan Bass Loe’ yang dirasa memiliki efek menambah semangat untuk para pendengar musik.

“Kami sebenarnya bukan pemain baru. Selama 15 tahun kami sudah bergelut di bidang alat rumah tangga. Saat ini kami bersama Slank percaya diri mengenalkan produk speaker aktif ini dan menargetkan akan menjadi nomor satu di Indonesia,” kata dia saat peluncuran di Crowne Plaza Semarang, Minggu (1/10).

Siswo mengatakan, bukan hal yang mudah untuk menggandeng band legendaris Slank. Niko harus benar-benar meyakinkan Slank bahwa produk dalam negeri ini benar-benar bagus karena Slank merupakan band yang paling berpengaruh di Indonesia dengan memiliki fans fanatik.

Vokalis Slank, Kaka mengatakan bangga bisa menjadi bagian Niko yang merupakan produk dalam negeri. “Kami sudah mencobanya sendiri dan memang kualitasnya tidak diragukan,” ungkapnya bangga.

Niko Speaker Aktif memiliki tiga varian, yaitu Atomic (35 watt), Dynamite (55 watt dan Cannon (105 watt). Dilihat dari kualitas dan fitur yang ditawarkan, produk baru ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, yakni mulai Rp 300 ribuan. (ade)

You might also like

Comments are closed.