Niko Speaker Aktif Ditargetkan Jadi Nomor Satu di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Niko Speaker Aktif merupakan produk baru dari PT Niko Elektronik Indonesia yang digadang-gadang menjadi speaker aktif dengan penjualan nomor satu di Indonesia. Bahkan, manajemen juga sangat optimistis Niko Speaker Aktif akan mampu menjadi komoditas ekspor ke luar negeri.

Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Siswo Handoyo. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Siswo Handoyo meyakini jika produknya akan diterima masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, pihaknya menggandeng Slank dan menyasar para Slankers se-tanah air.

Selain itu, dia berkaca dari pameran yang dilakukan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu lalu di mana permintaan Niko Speaker Aktif mengalami kenaikan sebesar 10 sampai 15 kali lipat. Dikatakannya, tahun ini pabrik Niko Speaker Aktif bisa memproduksi hingga ratusan ribu unit.

“Kami optimis pada Desember 2018 atau awal 2019 penjualan produk Niko Speaker Aktif akan menjadi nomor satu di Indonesia. Selanjutnya kami akan menggenjot pasar internasional di ASEAN dan Timur Tengah,” katanya, Minggu (1/10).

Agar lebih fokus memproduksi produk speaker, Niko akan membangun pabrik baru yang rencananya di Kabupaten Kendal, di mana saat ini pabrik pertamanya sudah aktif di Banjardowo, Kota Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.