Rustriningsih Beri Motivasi Akuntan Muda

METROSEMARANG.COM – Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Rustriningsih memberikan motivasi dari kisahnya kepada para anggota Perkumpulan Akuntan Muda (PAM) Jawa Tengah, di Hotel Grasia Semarang, Rabu (4/10).

Rustriningsih memotivasi para akuntan berdasarkan kisah perjalanan karirnya di dunia politik di Hotel Grasia, Rabu (4/10). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dia berpesan agar para akuntan secara profesional melakukan pengelolaan keuangan khususnya di kalangan pemerintahan. Hal itu sangat ditekankan lantaran dalam birokrasi  diperlukan transparansi dan keadilan dalam segala hal.

“Para ahli keuangan ini bagai pisau bermata dua. Jika digunakan secara baik, hasilnya akan bermanfaat. Tapi kalau digunakan untuk kejahatan bisa saja, tetapi jangan,” tegasnya.

Rustri juga mengkritisi pengelolaan anggaran kesehatan untuk masyarakat saat ini yang dinilai masih belum optimal. Dia menganggap, alokasi untuk anggaran kesehatan bisa ditambah lantaran masih ada masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan layanan kesehatan. (ade)

Comments are closed.